BUKU 7SCPM: A GOOD RESPONSE

Satu hari setelah launching Tujuh Langkah Transformasi Manajemen Kinerja, satu perusahaan dalam industri perunggasan membeli 55 buku untuk dibagikan kepada para manajer di perusahaan.  It’s Amazing

Lalu dua hari setelah  launching Tujuh Langkah Transformasi Manajemen Kinerja,  Direktur di sebuah perusahaan bergerak dalam  bidang perkebunan  membeli 20 buku untuk didistribusikan ke rekan-rekan kerjan dan timnya di kantor. Another good response

Lalu beberapa hari kemudian, Direktur Utama di sebuah Bank Daerah menelepon untuk implementasi penyempurnaan sistem manajemen kinerja di perusahaannya, setelah membaca buku yang baru saja dibelinya di Gramedia.

Lalu beberapa hari kemudian,  Direktur di sebuah perusahaan bergerak dalam bidang energi memesan 25 buku untuk kolega, sejawat,  manajer dan tim di perusahaan.

Kemudian di hari yang sama, seorang senior manajer di sebuah bank terkemuka Indonesia memesan 10 buku, juga  untuk atasan Direkturnya, kolega,  dan tim di perusahaan.  Good responses continue..

Check the book at Gramedia Bookstore, or contact AIDA Consultant  (087880607039).

3 Responses

  1. Sore kemaren saya beli buku 7-S CPM, dan isinya sangat menarik perhatian dan pas untuk pembelajar seperti saya. Kebetulan sekarang ini saya sedang melakukan penelitian mengenai Sistem Manajemen Kinerja PDAM. Buku ini dapat menambah referensi saya terutama mengenai KPI dan langkah improvement
    Action plan.
    Semoga bpk Darmin Ahmad Pella bersedia menjadi guru dan rekan konsultasi saya

  2. saya kesulitan beli buku ini, di beberapa toko buku gramedia di jakarta dan surabaya tidak ada stok? dimana lagi ya saya bisa dapet buku ini? terima kasih

Leave a Reply

